Wisata Hati Bersama Kompak Boyolali

Wisata Hati Bersama Kompak.

Boyolali-menara madinah.com-Minggu 3 Maret 2019 Komunitas Peduli Akan Kemanusiaan. Seperti biasa setiap minggu pertama atau ketiga Kompak melakukan kegiatan Bansos.

Bansos itu sendiri berupa sembako, peralatan sekolah, kesehatan maupun pakean. Dana tersebut bersumber dari donatur tetap maupun donatur tak terduga yang lewat rekening tanpa ikatan.

Kompak yang beralamatkan bescamp karang gondang kaligentong ampel ini mulai di kenal masyarakat di sekitarnya. Juga tempat ngumpul tim relawan maupun penerimaan bantuan dari para donatur.

Kegiatan bansos hari ini mengambil titik 10 tempat , penyalur bantuan hari ini mengambil rute daerah Malangan yang merupakan bagian selatan berupa sembako untuk janda yang hidup sendirian. Di lanjut santunan anak yatim di daerah tompak sidomulyo.

Di iringi hujan melanjutkan perjalanan ke desa ngumuk rejo candi berupa dagangan untuk menambah usaha daganganya dilanjutkan menuju selondoko menyampekan peralatan sekolah pakaian maupun sembako kepada anak yatim yang belum lama di tingal Ayahnya.

Kembali dilanjutkan ke Desa Ngrajan ngenden untuk memberikan sembako dan jagrak untuk ibu ibu yg sudah lensia, di lanjutkan ke ngondang slamet maupun desa sugian kecamatan tengaran kab semarang.

Tibalah Adzan Duhur tim Kompak istirahat melaksanakan Sholat berjammaah dan makan siang di gasebo daerh sembung.

Dilanjutkan perjalanan menuju bondowo Njlarem daerah terpencil dan galsari ngadirojo. Akirnya tugas penyampean amanah selesai dan kami Keluarga besar Kompak mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur yang telah bekerja sama.

Salam Kompak
Peduli sesama sukses bersama
,,seduluran selawase,,

Gogon Irama

Koresponden MM.com