*Rhoma Irama Menasihati Sodiq New Monata* *Sodiq Janji Akan Lebih Menghargai Lagu2 karya Raja

*Jakarta,MenaraMadinah-Artis Jawa Timur yg mulai go nasional Sodiq New Monata, akhirnya bertemu Raja Dangdut Rhoma Irama. “Sudah lega rasanya bisa diterima Raja. Leganya seperti habis bayar utang 1 Miliar,” seloroh Sodiq NewMonata kpd Surya Aka, ketua Umum DPP Forsa di Surabaya kemarin.

 

Pertemuan Rhoma dan Sodiq berlangsung di tenda Konser ADI Karawang Minggu malam lalu (17/11/19. Rhoma didampingi Oddie Bakir Direktur WhitePro.

Pertemuan ini penting, mengingat Sodiq selama ini merasa kurang nyaman, karena ada stigma Sodiq mengkoplokan lagu2 karya Rhoma Irama.
“Ya itu saya akui, dulu pernah. Tapi sekarang sudah tidak lagi. Saya akan lebih selektif. Saya sudah minta maaf langsung kepada Rhoma Irama. Selain memberi maaf, Raja juga memberi nasihat2 yg menyejukkan buat kami. Ibarat nasihat ayàh kepada anak2nya,” tandas Sodiq.

Menurut Oddie, Rhoma sudah melihat tampilan Sodiq di youtube yg membawakan lagu Akhlaq dengan aransemen asli. Tak lagi dikoplo. Rhoma berharap artis2 dan orkes2 lain dapat terinspirasi Sodiq dan NewMonata Pasuruan ini.

Pertemuan diakhiri foto bersama Rhoma dengan Sodiq serta Sodiq dg 11 personil New Monata.

Rombongan Rhompal yg memeriahkan konser ADI MNCTV juga akrab dg Sodiq karena semua sudah klir. (Aka)..

Foto: Rhoma dan Sodiq usai pertemuan di Karawang. (Foto2. Bewok/WhitePro.

Rhoma dan personil New Monata. (Foto: Bewok WhitePro).