Jama’ah MT”Zahrotul Kholid” Ngaji bareng Kyai Warto di Masjid Baitul Muttaqin

Madiun.menaramadinah.com,Keluarga besar SMPN 1 Wilangan ,Nganjuk yang tergabung dalam Majelis Ta’lim dan Sholawat”Zahrotul Kholid”(Bunga Abadi) mengadakan pengajian di Masjid Baitul Muttaqin ,Kedungrejo,Bandungan,Saradan,Madiun dengan tuan rumah Ibu Nur Kholifah(Guru PAI SMPN 1 Wilangan).
Dalam pengajian Minggu pagi,17 November 2019,shohibul hajat menghadirkan mubaligh Kyai Warto asli Kedungrejo yang juga alumni SMPN 1Wilangan.Diramaikan pula dengan penampilan dari Tim Al-Banjari “Zahrotul Kholid” yang dibina Ustadz Hasan.


Sebelum menyimak ceramah,seluruh anggota MT “Zahrotul Kholid” yang terdiri dari kepala sekolah,bapak/ibu guru dan karyawan SMPN 1 Wilangan secara bersama-sama membaca Surat Yassin,Asmaul Husna,Sholawat Asyghil dan Sholawat Nariyah.
Kepala SMPN 1 Wilangan H.Pawito,S.Pd pada sambutannya mengatakan bahwa Majelis Ta’lim”Zahrotul Kholid” adalah suatu wadah tholabul ilmi dan silaturahmi yang perlu diistiqamahkan .


Tuan rumah Ibu Nur Kholifah yang diwakili suaminya Bapak Tida Utama(Guru SMAN 1 Gondang) menyampaikan terimakasih sebesar-sebesarnya bagi seluruh jama’ah MT “Zahrotul Kholid” yang telah hadir.

Sebagai inti acara,Kyai Warto dalam ceramahnya sekitar 45 menit menjelaskan secara gamblang fadhilah(keutamaan) shalawat atas Nabi Muhammad .Disamping itu,beliau mengupas pula keutamaan amal shalih yang bisa dikerjakan sehari-hari misalnya bersedekah makanan untuk tetangga dan mengunjungi orang sakit.
Acara pengajian rutin MT”Zahrotul Kholid” ditutup dengan do’a oleh Kyai Warto agar keberkahan,keselamatan dan kebahagiaan menaungi seluruh jama’ah majelis ta’lim yang namanya diberikan khusus oleh Habib Ali dari Junudhul Mustofa(Zahrotul Kholid,red).
Kontributor:Bro J