Pre Lauching GoGresik App

Pre-launching GoGresik app

Gresik,16 November 2019-menaramadinah.com-Aplikasi Kreasi Asli Wong Gresik GoGresik App terbukti mendapat apresiasi luar biasa dari para end user tester yang diundang secara khusus ke kediaman Rachmad Rofik, owner Gresikstartup.my.id dan Gstart.id
sekaligus founder PT. TEKNOLOGI KOMPUTASI AWAN INDONESIA. Topid.id.

Rachmad yang merupakan bakal cawabup dari PDIP Gresik Pilkada Gresik 2020, merupakan
seorang full time trader yang memiliki hobi di bidang web developer dan app developer, sekaligus praktisi cloud computing (komputasi berbasis awan).
Sebagai seorang social preneur yang sudah berkiprah di Gresik sejak beberapa tahun terakhir, dan sekaligus relawan Presiden Jokowi-Amin, Ketua BARA JP, BARKOD DPC Gresik,
Rachmad memiliki visi dan misi yang selaras dan sejalan dengan Sang Presiden yang berusaha untuk mengamplifikasi apa yang dipaparkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo sebagai role model politiknya.

Optimisme untuk Gresik Maju dan Indonesia Maju demikian membekas dan membara dalam benak Rachmad.

Rachmad ingin ikut mewarnai pilkada Gresik 2020 dengan sesuatu yang signifikan, bernilai dan praktis langsung bisa dirasakan oleh banyak kalangan.

Ide dan teori kebermanfaatan direalisasikan walau dengan dana pribadi sebagai bentuk dedikasi kepada kemajuan SDM Unggul yang menjadi cita-cita bersama.

Aplikasi GoGresik pada dasarnya adalah gabungan dari berbagai macam platform marketplace baik barang dan jasa, on demand service, kurir, pasar makanan, pasar kerajinan dan berbagai bentuk platform lain yang masih akan terus dikembangkan sesuai kebutuhan.

Orientasi profit dalam app dijadikan prioritas kesekian, bukan pertama dan utama, agar pengguna bisa merasakan manfaat awal sebesar-besarnya.
Tidak ada komisi, tidak ada potongan, tidak ada PM (Putus Mitra).
Menghindari aksi ‘bakar uang’ yang kebanyakan dilakukan kebanyakan startup, GoGresik App di desain sedemikian rupa sebagai bentuk non-profit oriented app, dan dibangun dari penyisihan profit sebagai seorang trader. Sebagai seorang praktisi trading pro, kehidupan finansial Rachmad sudah tercukupi, dan GoGresik App didedikasikan untuk kebermanfaatan semua orang secara gratis dan berkelanjutan.

Inilah wujud dedikasi socialpreneur Rachmad Rofik, bakal cawabup PDIP Pilkada Gresik 2020.
Ke depan, GoGresik App bisa jadi akan membuka pintu kepemilikan saham bagi mereka yang berminat ikut membesarkan aplikasi agar bisa berdaya guna lagi bagi banyak orang. Tidak bermaksud head to head dengan para super apps,

GoGresik bermaksud memandirikan dan mengoptimalkan sumber daya lokal dan masyarakat lokal agar bisa ikut memiliki dan menjadi pemilik saham PT ini. Milik bersama, manfaat bersama. Dari Wong Gresik untuk Gresik.

Impian Rachmad Rofik adalah seperti LetsEncrypt, sebuah platform SSL Gratis yang bisa digunakan semua orang di dunia tanpa berbayar. Bermanfaat sangat besar, dan gratis selamanya. Atau seperti platform CMS WordPress yang bisa digunakan semua orang di dunia tanpa biaya.
Seiring dengan manfaat yang datang, uang akan dengan sendirinya mengikuti.
Baik LetsEncrypt dan WordPress masih tetap beroperasi dan semakin berkembang dengan baik sampai sekarang, meski motif awal pembuatan layanan tersebut bukan semata karena uang.
Namun Hukum Alam, bahwa menanam padi, rumput pasti ikut tumbuh adalah sebuah filosofi bahwa menanam manfaat akan berdampak pada manfaat yang lebih besar.

Perlu diketahui juga bahwa GoGresik juga tidak menyematkan intrusive ads (iklan menganggu) pada aplikasinya.
Tidak ada Google Ads dan sejenisnya di aplikasi.
Karena tujuannya semata-mata dedikasi untuk pengguna.

Diakhir pertemuan singkat ini, Penulis menyerahkan Buku Spritualis Terhebat Indonesia dan Foto Bersama Rachmad sekaligus mengakhiri waktu pertemuan yg penuh ramah tamah dan santun bersama Rachmad Rofik di Sekapuk kec.Ujungpangkah Gresik.

Semoga niat baik ini mendapatkan ridha dan pertolongan dari Yang Maha Kuasa.

Aamiin ya Mujibassailin.

Gilang Adiwidya
Koresponden Menaramadinah.com