Peresmian Rumah Yatim Piatu dan Taman Pendidikan al Hikmah Telaga Langsat

Telaga Langsat-Menaramadinah.com-Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA resmikan Rumah Yatim Piatu dan Taman Pendidikan Al-Qur’an Hikmah Fadhilah dan letakkan batu pertama pembangunan musholla Al-Hikmah, Jum’at (15/11) di Desa Mandala Kec. Telaga Langsat.

Rumah Yatim Piatu dan Taman Pendidikan Al-Qur’an Hikmah Fadhilah ini adalah milik Yayasan Hikmah Fadhilah yang didirikan oleh Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto, SE.

Acara juga dibarengi dengan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Binter Terpadu, Pasar murah, pengobatan massal gratis dan Donor Darah.

Wakil Bupati HSS mengatakan pihaknya selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Dandim 1003 Kandangan karena sudah mendirikan Rumah Yatim Piatu dan Taman Pendidikan Al-Qur’an Hikmah Fadhilah ini.

“Keberadaan rumah yatim seperti ini akan sangat membantu pemerintah dalam mengatasi masalah sosial masyarakat” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan dengan adanya rumah yatim ini diharap dapat menjadi sarana untuk membantu anak-anak kita yang kurang beruntung agar dapat memperoleh kehidupan yang sesuai harapan.

Dan juga dengan dibangunnya musholla Al-Hikmah ini juga akan menjadi simbol bahwa masyarakat HSS sangat menjunjung tinggi nilai-nilai agama dalam kehidupan yang selaras dengan visi pembangunan daerah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dunia akhirat.

Husnu Mufid