Rhoma Irama Lanjutkan Syuting Mega Serial Kejar Tayang Indosiar Akhir Desember

 

*Jakarta, Forsa*-menaramadinah.com-Raja Dangdut Rhoma Irama, kembali melanjutkan syuting Mega Serial *Banyak Jalan Menuju Rhoma*. Syuting pekan ini mengambil lokasi di kawasan Puri Bagas Nauli, Jagakarsa Jaksel.

Dalam pengambilan gambar kemarin, Rhoma tidak disertai pasangan pemeran utama Camelia Malik. “Mbak Mia lagi di Jepang. Nanti akan menyusul,^ tambah Oddie.

*Nasihat Tanpa Menggurui*

Mega serial ^Banyak Jalan Menuju Rhoma^ yang bakal ditayang di Indosiar akhir Desember 2019 itu, menceritakan bagaimana membangun rumah tangga yg mawaddah wa rahmah. ^Ada pesan utk pemuda pemudi dalam mencari jodoh. Juga inspirasi buat kaum milenial. Dalam berjuang yg sungguh2 untuk mencapai cita citanya,^ kata Rhoma kepada Surya Aka di Surabaya pekan lalu.

Rhoma berperan sebagai ayah. Camelia Malik sebagai istri. Mia dipilih dari 4 alternatif pilihan sebagai pemeran utama wanita. Dari yg ada, terpilih Camelia. Pertama karena dua kali sama2 bermain film.layar lebar. Nada nada Rindu dan Jaka Swara. Kedua karena Mia jarang main. “Yg terakhir di sisi usia, saya dan Mia tidak jomplang, ^ tambah Raja Dangdut jelang berusia 73 tahun itu.

Dalam kisah serial ^Banyak Jalan^ ini Rhoma selalu punya cara unik, berbeda dari orang lain. Jika biasanya nasehat berupa kalimat seruan atau kalimat perintah, maka Rhoma sering menasihati dengan kalimatnya agar orang yang dinasihati itu berfikir sendiri.
Mega serial yg diproduksi kerjasama White Production,Tobali & Indosiar ini, akan berlanjut utk sinetron Ramadhan nanti.
(aka).