Berpakaian ala Prabowo, Cak Firman resmi daftar Cawali melalui Gerindra

Surabaya – Pada hari terakhir pengembalian formulir Calon Walikota Surabaya, usai Maghrib tiba-tiba muncul sosok tinggi besar berpakaian ala Prabowo Subianto di Kantor DPC Gerindra Surabaya.

Sosok ini adalah Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman. Begitu masuk kantor DPC, Cak Firman langsung minta maaf kepada Pengurus. “Mohon maaf sebetulnya saya janjian jam 14.00 di sini tapi karena kemacetan lalu lintas di Surabaya sangat parah, akhirnya nyampe maghrib. Ya inilah permasalahan kota Surabaya, jelas sekali di depan mata dan dirasakan sehari-hari”, ucapnya sambil menjabat tangan para pengurus satu per satu.

Sosok yang sudah mendapatkan restu dari pamannya Mahfud MD dan restu dari Wakil Ketua KPK H Nurul Ghufron ini mengaku optimis rekom Gerindra akan turun kepada dirinya. “Saya yakin rekom turun ke saya, adapun alasannya tak perlu saya ungkap ke publik”, ucap pengurus harian LP Ma’arif Jatim ini.

Tokoh Exponen Angkatan ’98 ini mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dekatnya sesama aktivis yang tiada henti memberikan atensi serta motivasi. “Tadi sahabat saya seorang Bupati berkirim pesan agar saya jangan pernah kembali pulang sebelum saya yang menang, saya jadi sangat terharu karena kalimat itu diambil dari Mars Banser. Kebetulan Bupati itu sama-sama Bansernya dengan saya”.

Kepada Ketua Gerindra Cabang Surabaya, BF Sutadi, secara khusus Cak Firman menyampaikan permohonan doa, dukungan dan arahan. Husnu Mufid