DPW Barisan Kader Gus Dur Keberatan Gedung Astranawa Dijadikan Graha Gus Dur Oleh DPW PKB Jatim

Surabaya-menaramadinah.com-DPW BARISAN KADER GUSDUR (BARIKADE GUS DUR) JATIM, Ahmad Arizal sbg Ketua: kami sangat keberatan Gedung Astranawa Jl. Gayungsari Timur No. 8-9 Surabaya di jadikan GRAHA GUS DUR oleh DPW PKB JATIM, PKB Pimpinan Muhaimin Iskandar. Karena sudah tertuang dalam wariat Almaghfirullah KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang dituangkan dalam Surat Nomor: 3750/DPP-01/IV/A.1/XI/ 2008 tertanggal, 3 November 2008 beliau menyampaikan hal2 sebagai berikut:
1. Melarang dengan keras penggunaan foto maupun gambar dan suara saya dalam seluruh kegiatan yang saudara dan jajaran saudara lakukan. Karena kegiatan2 yang saudara laksanakan tanpa berpijak pada AD/ART dan PP PKB.
2. Jika tetap dilakukan penggunaan foto maupun gambar dan suara saya dalam kegiatan2 saudara, maka saya atas nama pribadi dan Ketua Umum Dewan Syuro PKB akan menuntut ke Pengadilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kami sudah koordinasi dg Pasang Haro Rajagukguk, SH, MH sbg kuasa hukum Gus Dur untuk menyampaikan hal ini dan ini sudah diteruskan oleh Ahli Warisnya (Keluarga Gus Dur).

Leres

Jurnalis Citizen