Bhakti Sosial Ahli Akupuntur di Objek Wisata Waterpark Chenoa

Blitar – Menara Madinah.com. Bertempat di salah satu ruko binaan Moch. Agus Slamet,SE.MM yang berada di Rest Area Gunung Betet Lodoyo Moch. Agus Slamet,SE.MM yang juga Pembina Objek Wisata Waterpark Chenoa menerima kunjungan ahli akupuntur dari Gresik. Pertemuan ditempatkan di salah satu ruko binaan Moch. Agus Slamet,SE.MM mengingat hari jum’at Objek Wisata Waterpark Chenoa tutup.

Dalam diskusi yang penuh kehangatan tercetus keinginan untuk sesegera mungkin menyelenggarakan bhakti sosial terhadap pasien yang menderita sakit yang ditempatkan di Objek Wisata Waterpark Chenoa. Demi efisiensi dan tepat sasaran jadwal ahli akupuntur untuk di Objek Wisata Waterpark Chenoa hanya setiap hari senin dan permintaannya minimal ada 50 pasien yang siap untuk berobat massal gratis.

Berkaitan dengan hal tersebut guna pendataan para pengunjung Objek Wisata Waterpark Chenoa bisa menyampaikan keinginannya untuk terapi gratis lewat admin Objek Wisata Waterpark Chenoa saudara Putri wa : 081555353063. Pungkas Moch. Agus Slamet,SE.MM yang juga Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Blitar mengakhiri wawancara dengan awak media Menara Madinah.
Agus S Jurnalis Citizen MM.com