Warung Gacoan Tempat Nongkrong Sambil Nikmati Mie Pedas

Warunk Gacoan Tempat Nongkrong Sambil Menikmati Mie Pedas

Solo-menara madinah.com- Mie adalah salah satu makanan favorit semua orang. Sensasi pedas juga banyak disukai orang. Dua hal itu dapat kita jumpai di Warunk Gacoan Solo.

Warunk Gacoan Solo merupakan cabang pertama yang dibuka, kemudian menyusul cabang-cabang lain yang menyebar di Indonesia. Lokasinya terletak di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.19, Solo (tepatnya selatan Solo Paragon Mall).

“Menurut saya rasa mienya enak, pedesnya juga sesuai dengan selera saya, karena ada banyak level-levelnya, pilihan menunya juga banyak seperti udang, siomay, dimsum jadi tidak cuma sekedar seputar mie pedas aja. Terus tempatnya juga bersih, luas, dan nyaman kalo buat kumpul sama temen-temen. Pelayanannya cepat dan juga ramah”, ujar Dina seorang mahasiswa dari Universitas di Solo.

Selain makanan, Warunk Gacoan juga menjual beberapa minuman unik, seperti Es Gendruo, Es Pocong, Es Tuyul, Es Kuntilanak, dan Es Sundel Bolong. Harga yang ditawarkan bisa dibilang murah mulai dari Rp 7.000-Rp 15.000 untuk semua menunya.

Betari Pelangi Adiniry

Wartawan MM.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *