Ki Landung Itu Nama Kebesaran Diperoleh Selama Belajar di Permata

Nama lengkap saya adalah AKHMAD RUDIYANTO dan nama samaran KI KEBO LANDUNG. Sedangkan nama kebesaran KI KEBO LANDUNG merupakan gelar yang diperoleh dari gaib selama belajar di PERMATA sebagai identitas di alam gaib (metafisika).

Saya menyukai dunia gaib dan metafisika sejak masa sekolah menengah atas sampai menjadi mahasiswa puncaknya saat mengajar ilmu tasawuf di UNSURI pokja Pamekasan tahun 2009 dan bergabung di PERMATA tahun 2011.

Saat ini saya murid Syekh Rahmat Hidayatullah (raden kusuma) semenjak tahun 2011 sejak di PERMATA dan diangkat sebagai wakil ketua PERMATA 2011-2014 yang bertugas membimbing murid di dalam maupun luar negeri ( Singapura, Malaysia, Arab Swudi, Tiongkok dll) .

Saat ini dipercaya sebagai murid senior untuk memberikan info seputar Syekh Rahmat Hidayatullah kepada masyarakat luas.

Kini saya belajar ilmu metafisika Islam yang meliputi tahapan-tahapan mujahadah dan riyadhoh untuk mencapai maqam makrifatullah

Ilmu yang saya miliki murni didedikasikan untuk kemaslahatan umat dengan mendirikan dan menjadi pengasuh di MAJELIS ZIKIR AN-NUR Jl. Dirgahayu II/11 Pamekasan Jawa Timur.

Saya sudah menguasai 99% dari keilmuan yg diajarkan dan akan terus belajar dan belajar sampai liang lahat untuk belajar ilmu Allah sebagai suatu kewajiban seorang muslim.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com