Rapat Panglima Patriot Garuda Nusantara se Jatim tegaskan dukung pemerintah tindak tegas radikalisme, terorisme, dan khilafah

Surabaya, Sabtu, 12 Oktober 2019.-menaramadinah.com-

Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Sabtu malam rapat terbuka menentukan sikap atas segala kondisi bangsa Indonesia yang memprihatinkan dalam waktu saat saat akhir ini.
Rapat koordinasi Panglima dan pengurus Patriot Garuda Nusantara Jawa timur ini dihadiri oleh para panglima daerah dan pengurus PGN dari daerah daerah se Jawa timur antara lain dari Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Mojokerto, Jombang, Pacitan, kodya Malang, kab malang, kota batu.


Selain rapat koordinasi internal untuk penguatan Patriot Garuda Nusantara Jawa timur, rapat ini juga melahirkan sikap dan komitmen PGN se Jawa timur.
Antara pernyataan sikap dan komitmen PGN Jatim sebagaimana dituturkan oleh Sekretaris jendral PGN Jatim AR Waluyo Wasis Nugroho bersama panglima PGN Jatim M Alaik S Hadi adalah :
1. Patriot Garuda Nusantara Jawa timur Mendukung pemerintah pusat yakni Presiden Jokowi untuk menindak/menumpas habis perang terhadap radikalisme, terorisme dan paham khilafah.


2. Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur siap kapanpun untuk bersinergi dengan pemerintah, TNI/POLRI dalam upaya menindak tegas radikalisme, terorisme dan khilafah. (wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *