Bacawali Firman:Alhamdulillah Doly Jadi Bumi Santri

 

Surabaya-menara madinah.com-Malam ini PWNU Jatim punya kegiatan di eks lokalisasi Dolly, nama kegiatannya “Dolly Ngaji dan Sholawatan” Semarak Hari Santri Nasional 2019. Tidak tanggung-tanggung, acara yang dilaksanakan oleh LKKNU ini menghadirkan da’i kondang KH Miftah Maulana Habiburrahman, Pengasuh Ponpes Ora Aji Jogyakarta, yang terkenal dengan sebutan “Gus Miftah”.

Undangan tertulis jam 19.00 WIB, tapi jamaah sudah memadati lokasi pengajian sejak ba’dha maghrib. Tak terkecuali Bacawali Surabaya Firman Syah Ali, tampak hadir sejak ba’dha maghrib, “saya hadir ke sini sebagai undangan mewakili PW LP Ma’arif NU”, ujarnya sambil menyungging senyum khas.

Firman Syah Ali yang populer dengan sebutan Cak Firman ini berharap agar kegiatan-kegiatan pengajian dan pengkajian semakin sering di eks lokalisasi Dolly.

Cak Firman berharap semoga Dolly menjadi Bumi Santri yang terkenal sebagaimana dulu Dolly pernah terkenal dalam hal lain. “Saya mengapresiasi warga dolly yang sangat antusias dalam kegiatan ini, semoga Allah beri banyak kebaikan dalam kehidupan mereka. LKKNU yang dikomandani dr Ivan Rovi’an memang Joss”, pungkasnya.

Pada saat berita ini ditulis, Gus Miftah masih dalam perjalanan ke Dolly.

Firman

Jurnalis Citizen MM.com