Pamungkas Center Managemen Tulungagung

 

Tulungagung-menaramadinah.com-Pamungkas Center adalah pusat pelatihan pemberdayaan diri yang penuh dengan inovatif dan kreatif. Sejak berdirinya, tahun 1996, Pamungkas Center telah mengembangkan layanannya ke berbagai daerah.

Selalu memberi solusi layanan pengembangan sumber daya manusia dengan hasil yang sangat bermanfaat bagi siapa saja yang telah mengikuti program kami yaitu dengan manfaat dapat memberikan solusi/ pemecahan berbagai masalah kehidupan untuk mencapai tujuan dan kesuksesan hidup, bahagia dunia dan akherat.

Pamungkas Center sampai sekarang telah mengembangkan pelayanan masyarakat berupa Pelatihan dan Seminar Motivasi. Metode pelatihannya Ilmiah, alamiah dan Ilahiah dan bisa di ikuti oleh siapapun. Hingga saat ini kami telah memiliki ribuan alumni dan juga mendapat kepercayaan dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta, dan elemen masyarakat lainnya di berbagai daerah untuk berperan dalam memberikan kontribusi untuk menciptakan sumber daya manusia yang tangguh dan handal.

Dalam kesempatan ini kami akan menawarkan program pelatihan dan seminar motivasi sebagai berikut : 1. Inner Power Activation, 2. Mind Power Activation, 3. Balance Mind, Body and Soul, 4. Natural Healing.

Jika anda tertarik untuk mengundang silahkan hubungi:
HP/WA : 085259569898 Email : pamungkascenter@gmail.com