Bupati Faida : Kemerdekaan Ini Mari Kita Isi Dengan Yang Baik Baik.

 

Jember-menaramadinah.com- Tepatnya Minggu 15/9/19, Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, berharap carnaval memperingati HUT Republik Indonesia dapat menggerakkan hati untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Harapan itu disampaikan Bupati ketika memberangkatkan carnaval yang digelar warga Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates.

Menjaga persatuan dan kesatuan itu bisa dilakukan dengan menjaga keguyuban, gotong royong, dan menghargai para pahlawan.

Pada karnaval yang digelar Minggu, 15 September 2019, Bupati mengungkapkan rasa senangnya. Ini karena RT dan RW tampak aktif.
“Saya melihat kekompakan pemuda dan ibu-ibunya. Saya terharu karena paskibranya disini tidak kalah dengan paskibra kabupaten,” tandas Bupati Faida.

Bupati berharap agar generasi muda di Kelurahan Sempusari dijauhkan dari narkoba dan melakukan salah. Semoga generasi kita diberi kemudahan dalam mengisi kemerdekaan ini,” ujarnya.
Bupati juga berdoa serta berharap, para pahlawan kita diterima segala amal ibadahnya dan dihapuskan dosa-dosanya.

“Kita sekarang tinggal merayakan. Dulu, para pejuang berkorban seluruh jiwa raga. Sekarang kita tinggal mengisi dan memeriahkan, ujarnya.
Kalau sekarang tidak diisi dengan sungguh-sungguh, tentu sangatlah salah dan merugi,” pungkasnya.

Pantauan media ini saat liputan sangat meriah sekali, bahkan antusiasme warga khususnya Sempusari sangat tinggi sekali sepanjang jalan sesak dengan warga yang menyaksikan carnaval yang telah menjadi agenda tahunan ini.( Bas/Hrl.jurnalisMM.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *