Kasi Pendma Hadiri Pelantikan Kepala MI Nurul Huda

Kota Blitar – menara madinah.com – Kasi Pendma Kantor Kementerian Agama Kota Blitar menghadiri acara ‘Pelantikan Kepala MI Nurul Huda Kota Blitar Tahun 2019’ pada Sabtu (14/09). Selain Kasi Pendma Kemenag, kegiatan yang dilaksanakan di aula madrasah tersebut antara lain juga dihadiri oleh Pengurus NU, para Kepala Madrasah dilingkungan LP Ma’arif NU, Ketua LP Ma’arif NU H. Syaikul Munib, serta KH. Imam Buchori Ketua Yayasan BPPI Nurul Huda Kota Blitar.

Informasi dari Zainul Ikhwan –Kepala MTs Nurul Huda menyebutkan, pada giat tersebut telah dilakukan pelantikan Ilma Nunfarida sebagai Kepala MI Nurul Huda yang baru. Adapun Kepala MI Nurul Huda yang lama yaitu WS. Fatoni.

Sementara itu Kasi Pendma dalam sambutannya berharap agar madrasah meningkatkan kapasitas/SDM guru. “Kemudian meningkatkan kualitas hasil lulusan MI serta mengerahkan segala daya dan upaya agar madrasah bisa menjadi yang terdepan dalam pendidikan dan menjadi pilihan utama masyarakat,” ujarnya.

Kami juga berharap madrasah bisa meningkatkan kerja samanya dengan semua MTs di lingkungan LP Ma’arif NU dan madrasah-madrasah di lingkungan Kemenag. Dan yang tidak kalah penting, yaitu peningkatan mutu pendidikan dan torehan prestasinya juga harus ditingkatkan.

Perjuangn MI Nurul Huda dibidang pendidikan sudah cukup lama. “Bahkan Kepala Kemenag (H. Sholekan) saat ini dulu juga pernah menjabat sebagai Kepala MI disini. Seyogyanya madrasah ini juga bisa mengikuti jejak sukses beliau (H. Solekan),” tambahnya. (zaenulmoza) – Jurnalis Citizen MM.com