Bank Jatim Syari’ah Blitar Support Jalan Santai Waterpark Chenoa

Blitar- Menara Madinah.com. Bertempat di ruang kerja lantai bawah Moch. Agus Slamet,SE.MM menyampaikan kepada awak media Menara Madinah bahwasanya Bank Jatim Syari’ah Blitar berkaitan dengan akan menjalin kerjasama dengan salah satu BMT binaan Moch. Agus Slamet,SE.MM.

Berkaitan dengan hal tersebut untuk mengawali kerjasamanya dengan mensupport acara yang diselenggarakan oleh Pembina Waterpark Chenoa Moch. Agus Slamet,SE.MM Event jalan sehat santai di Obyek Wisata Waterpark Chenoa pada Hari Minggu, 15 September 2019 start mulai pukul 06.00 WIB dengan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor Yamaha dengan hanya membayar 5000 untuk tiket jalan sehat yang secara otomatis menjadi tiket masuk ke dalam Obyek Wisata Waterpark Chenoa.

Mudah – mudahan dengan awal kerjasama ini kedepan Bank Jatim Syari’ah Blitar tidak hanya menjalin kerjasama dengan Obyek Wisata Waterpark Chenoa tetapi juga dengan Obyek – Obyek Binaan saya mulai dari Obyek Wisata Rest Area Gunung Betet Ludoyo dan Obyek Wisata Omah Budaya Kanigoro. Pungkas Moch. Agus Slamet,SE.MM mengakhiri wawancara dengan awak media Menara Madinah.
Agus S Jurnalis Citizen MM.com